Senin, 15 November 2010

Diri mhu adalah MIMPI terindah kku :)


aku suka dirimu . mungkin aku sayang .
di hati kku hanya diri mhu satu, tagk akan terganti .
di hati kku tlah terukir nama mhu . cinta rindu menjadi satu .
kkau adalah hati kku, kkau adalah belahan jiwa .
kkau adalah hal terindah bagi kku .
diri mhu khan jadi yang terindah, selalu jadi yang terindah .
bersama mhu aku tenang, bersama mhu aku damai .
tanpa mhu harii terasa sepi tagk bernyawa .
tapi aku tagk bisa sentuh hati mhu . tagk bisa genggam hati mhu .
aku hanya bisa melihat dan menyentuh bayang mhu .

5 komentar:

hany_loverst.blogspot.com mengatakan...

Opo Bae yiennn.....
mantapz dach... ^_^ b

Rinanda Septianingrum mengatakan...

ihiiirrrrr >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

rini rekkk :p

ibey.dira mengatakan...

@ bee : hahaha :D
, opho ae :P
, hahaha . makssi :)

@ nandz : hahaah :d
, aph se cantig :P

Fitria Tyas Panjarini mengatakan...

kyak.e kumpulan laguu iki ...

ibey.dira mengatakan...

@ bejho : haha :D
, ga iio :P
, ngawe dewe ogk :P

Posting Komentar